Wahana Trans Studio Bandung

Tahun ini dibandung telah dibuka secara resmi yaitu "Wahana Trans Studio Bandung" yang didalamnya terdapat berbagai macam hiburan yang sudah bertaraf Internasional. Trans studio Bandung resmi di launching untuk publik oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) Jero Wacik. Studio trans Bandung yang terletak di kawasan Bandung Super Mal (BSM)meyediakan berbagai macam wahana trans studio bandung yang cukup beragam.

Tak kurang ada 20 wahana Trans studio Bandung  diantaranya wahana Yamaha Racing Coaster, wahana Jelajah, wahana Giant Swing, wahana Transcar Racing, wahana Vertigo, wahana Negeri Raksasa, wahana Amphitheater, wahana Dunia Lain, wahana Marvel 4D Simulator, wahana Sky Pirates – Zeppelin Ride, wahana Dragon Riders, wahana Pulau Liliput – Softplay, wahana Kong Climb – Wall Climbing, wahana Cinemagic, wahana Petualangan si Bolang, wahana Black Heart’s Pirate Ship – Softplay terbesar, wahana Trans Broadcast Museum, wahana Trans Science Center, wahana Trans City Theatre – Pertunjukan Setara Broadway dan wahana Special Effect Show. Peta Trans studio Bandung klik dibawah untuk memperbesar klik gambar.




Untuk menuju kawasan trans studio tidaklah terlalu sulit karena letaknya yang cukup mudah dijangkau dari pusat kota bandung. Harga tiket Trans studio Bandung Rp.150 ribu kecuali sabtu-minggu dan hari libur Rp.200 ribu. selamat menikmati Trans studio Bandung.

Sumber: TRANS STUDIO BANDUNG | PETA DAN WAHANA STUDIO TRANS BANDUNG 2011 - Peluang Usaha 

No comments :

Post a Comment


Bersama kita berbagi
untuk comment silahkan klik add your comment
---------------------------------