Fitur Engine Impact Player Membuat Game FIFA 12 Lebih Mendekati Kenyataan

EA Sport selaku Divisi penerbit Electronic Arts yang berfokus pada penciptaan video game berbasis olahraga, baru-baru ini telah mengumumkan salah satu penambahan terbesar FIFA 12 yang akan datang dengan memperkenalkan fitur Player Impact Engine, yang akan menggerakkan unsur-unsur fisik dari game tersebut untuk lebih mendekati ke permainan nyata dibanding sebelumnya.
Sistem terbaru ini telah diterapkan selama dua tahun di studio EA Sports Kanada dan akan terfokus pada sisi fisik dari permainan sepak bola yang mampu bekerja secara real time setiap saat permainan untuk melacak sejumlah titik kontak pada tubuh pemain virtual, sehingga nantinya akan memberikan hasil yang lebih realistis ketika sebuah benturan terjadi satu sama lain.

Fitur Player Impact Engine terbaru ini memungkinkan para gamer untuk menyaksikan bagaimana permainan sepakbola secara fisik, dengan para defender (pemain belakang) yang menggunakan ukuran dan berat posturnya badannya untuk menghalau berbagai serangan lawan disamping pemain yang lebih secara teknisnya akan mampu menghindari tabrakan untuk mengobrak-abrik daerah pertahanan lawan dalam upayanya menceploskan bola ke gawang lawan.
Player Impact Engine ini akan digunakan bersama dengan sejumlah sistem terbaru pada game FIFA 12 nantinya, termasuk salah satunya yang membuat pemain virtual untuk “berpikir” seperti kehidupan nyatanya dan bersikap realistis di lapangan.

Berbagai teknik serangan dan pertahanan sudah diimplementasikan dengan baik. Dengan demikian keberadaan game FIFA 12 yang akan datang tentunya akan menjadi suatu pengalaman yang lebih dinamis dan membuat permainannya lebih mendebarkan dibanding game-game FIFA yang pernah ada sebelumnya.
Kaz Makita, yang merupakan produser eksekutif untuk pemasaran game FIFA, juga telah menyatakan bahwasanya, “Transformasi game FIFA 12 telah mengalami evolusi yang revolusioner. Untuk membuat game FIFA yang terbaik dan paling otentik yang pernah ada, Kami perlu teknologi baru untuk mewujudkan visi Kami. Para pecinta dan penggemar game FIFA akan menyaksikan dan merasakan seuatu yang baru berkat Player Impact Engine”.
FIFA 12 akan mengikutsertakan lebih dari 500 klub berlisensi yang para pemainnya dapat bermain layaknya manusia biasa. Ketersediaan game FIFA 12 ini kabarnya juga akan segera dirilis untuk berjalan pada platform PlayStation 3, Xbox 360, PC, PS2, Nintendo 3DS terbaru dan kemungkinan juga NGP.
...................

2 comments :

  1. saya kurang paham tentang game, o iya Fitur Player Impact Engine sangat membantu infonya bagi yang suka bermain game. salam ukhwuah sahabat.

    ReplyDelete
  2. @Bersama Dakwah Islam : hehehe..iya gpp... iya terimakasih,,, oya salam balik,,:-)

    ReplyDelete


Bersama kita berbagi
untuk comment silahkan klik add your comment
---------------------------------